Selasa, 24 Juli 2012

Semarak Merah Putih 2011


 

     Semarak Merah Putih 2011 merupakan jilid kedua dari acara yang kami tangani. Walaupun acara ini bukan sepenuhnya milik kami karena acara ini merupakan acara tahunan NQ yang sudah berlangsung dalam 2 tahun terakhir. Namun sesuai dengan undang-undang GlanStar yang menyatakan “Apabila mendapat proyek baru yang tidak sepenuhnya ditangani oleh GLANSTAR maka kita wajib mengerjakannya dengan sungguh – sungguh (anggap itu acara kita sendiri)” dan “Menjalankan dengan baik setiap tugas (kewajiban) yang diberikan kepada masing – masing anggota”.
     Tapi dari penglihatan mata jelas saya ataupun kekasaran mata saya, acara ini setengahnya sudah milik GlanStar dan cuma dalam pencarian dana tidak ada keikutsertaan kami. Bahkan acara ini pun diketuai oleh anak GlanStar sendiri, yaitu Andrie M. Nasir (wakil ketua GlanStar)
     Acara ini akhirnya dapat berlangsung pada 17-18 September 2011 di Belakang Pendopo Bupati Tabalong. Karena pada hari kemerdekaan dan bulan Agustus-nya sedang berlangsung bulan Ramadhan.
     Maksud dan Tujuan dari acara ini antara lain :
        1.      Memeriahkan suasana di hari kemerdekaan Republik Indonesia.
        2.      Menjadikan wadah apresiasi seni yang masih tidak terlepas dari konsep sang saka Merah Putih.
     Kegiatan lomba yang dilaksanakan adalah Menggambar dan Mewarna bertemakan kemerdekaan, Fashion Show Busana Casual Merah Putih dan Sporty Merah Putih, Fashion Show Busana Pesta, Solo Dangdut, Dance dan Band.
     GlanStar juga mengundang beberapa komunitas motor, komunitas sepeda, sampai komunitas mobil remote control untuk ikut memeriahkan suasana Semarak Merah Putih 2011.
     Semarak Merah Putih 2011 ini pun kembali menjadi tantangan terbaru kami, karena acaranya berlangsung selama 2 hari dan harus membutuhkan tenaga serta stamina yang esktrim namun harus tetap menjaga konsistensi dalam bekerja.




 Model Sporty Dewasa



Model Merah Putih Dewasa




Model Sporty Anak-Anak


Model Merah Putih Anak-Anak


Band Rock


Band Pop



Dance

Foto-foto para komunitas yang GlanStar undang

Komunitas Bikers dan Skate

Komunitas Motor

Mobil Remote Control
Tidak semua foto dapat saya upload karena itu akan membuat loading lambat saat membuka blog ini, untuk pengambilan foto (khususnya sendiri-sendiri) dapat diminta di Fanspage GlanStar Organizer

Tidak ada komentar :

Posting Komentar