Rabu, 12 Juni 2013

JKT48 masuk 2 nominasi AMI Award XVI


    Sebelumnya beberapa waktu yang lalu JKT48 masuk dalam nominasi Boyband/Girlband di Indonesia Kid's Choice Award, kali ini JKT48 kembali masuk dalam 2 nominasi di ajang AMI Award XVI, yaitu Nominasi Grup Vokal Terbaik dengan lagu Heavy Rotation dan Pendatang Baru Terbaik.
      Bagi para fans tidak bisa melakukan vote, karena Pemenang dinilai dan dipilih oleh 200 Anggota Swara. Mereka yang hidupnya di Musik seperti Musisi, Pengamat Musik, Wartawan Senior. Tidak ada vote via online ataupun SMS. Tim yang beranggotakan seperti Andre "Opa" Sumual, Syaharani, Bonky Ismail, dan beberapa orang lainnya akan memilih dan memilah dari masing-masing kategori untuk kemudian ditentukan pemenangnya dalam ajang malam Gala AMI Awards yang akan di adakan tanggal 3 Juli 2013 mendatang. Gala ini akan disiarkan di RCTI mulai pukul 21.00 WIB.
     Yang akan menjadi pesaing JKT48 pada ajang kali ini untuk Nominasi Grup Vokal Terbaik adalah 7Icons (Playboy), Cherrybelle (Love is You), Princess (Kekasihku), S4 (She's My Girl) dan SM*SH (Patah Hati).
    Dan yang akan menjadi pesaing JKT48 pada ajang kali ini untuk Nominasi Pendatang Baru Terbaik adalah Cakra Kha, Coboy Jr, Maudy Ayunda, S4 dan Super7.
      Untuk Indonesia Kid's Choice Award kita masih bisa vote mereka dengan cara :
SMS Ketik : KCA (spasi) 2C kirim ke 6288 (Tarif Rp 2.200/sms)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar