Selasa, 25 September 2012

GlanStar Berbagi Sesama 2011

  
    Selain melaksanakan kegiatan sosial Berbagi dengan Kaum Dhuafa bersama PT. Adaro Indonesia di bulan ramadhan, GlanStar juga melaksanakan kegiatan sosial tersendiri yaitu GlanStar Berbagi Sesama 2011.
     Kegiatan ini adalah kegiatan penggalangan dana untuk Kaum Dhuafa dan Anak Yatim. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan dan akan direncanakan menjadi kegiatan tahunan GlanStar. Nah karena ini pertama kali dilakukan jadi kami kembali mendapat tantangan baru, ya seperti berurusan dengan beberapa pihak berwajib terutama Kepolisian, karena pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di berbagai sudut lampu lalu lintas depan Kantor Polres Tabalong dari tanggal 22 Agustus 2011-24 Agustus 2011 dari habis ashar sampai pukul 6 sore.
     Dalam penggalangan dana ini GlanStar bekerja sama dengan MOCETA (Motor Ceper Tanjung), karena kalau kami sendirian menanganinya susah karena sedikit orangnya.
      Ya alhamdulillah penggalangan dana selama 3 hari membuahkan hasil yang sangat memuaskan karena jauh diatas target kami, dan hasilnya pun digunakan untuk membeli sembako dan perlengkapan sholat (seperti sarung dan sajadah) untuk Kaum Dhuafa yang sudah terdata dibeberapa titik desa dan anak-anak di panti asuhan kasih ibu.

Saat Penggalangan Dana :


Ketua dan Wakil Ketua


Bos Neo, hahahaha
Bang Jeck dan Pa'le

Gue gue gue itu gueee

Tabalong mulai padat sekarang


Nyempetin eksis disaat rehat

Saat di Panti Asuhan :

Gimana ladiesnya cantik2 kan ? :)
Sangat prihatin terhadap adik2 panti
Baca Surah Yasin
Saatnya berbuka puasa, yummy
Pembagian Sarung
Penyerahan Sembako kepada Kepala Yayasan Panti
Bagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa :


Bungkusin paket sembako
Paket sembako dalam kantong plastik
Istirahat sesudah bungkusin sembako
Saatnya membagikan sembako kepada kamu dhuafa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar