Senin, 01 Oktober 2012

Festival Addurunafis XIII Bupati Tabalong

     
       Acara ini bisa dikatakan anugerah bagi GlanStar karena acara ini sudah dikenal masyarakat banyak bahkan sebanua enam dan menjadi acara tahunan yang sudah berlangsung selama 13 tahun. Terus kenapa GlanStar bisa turut serta ambil bagian dalam acara ? Ya kenapa lagi kalau bukan berkat Abah GlanStar yang kembali mempercayakan kami untuk ikut ambil bagian dalam acara ini, makasih abah heeee :D
       Acara ini diselenggarakan dalam rangka ikut memeriahkan ulang tahun Kabupaten Tabalong. Dalam acara ini beberapa perlombaan yang diadakan adalah Dai Cilik, Syair Maulid, Model Busana Muslim, Menyanyi Lagu Islami, Baca Puisi, Mewarna dan Menggambar. Tapi kami mendapat tugas utama di panggung utama juga yaitu perlombaan yang selain Dai Cilik dan Syair Maulid. Karena tempat perlombaan dibagi menjadi 3 panggung yang cukup berjauhan.
      Kebersamaan GlanStar dan juga panitia yang lain terasa sangat lekat dan erat karena kami telah disediakan baju yang sama supaya seragam, jadi semuanya terlihat unyu-unyu.
       Pada acara ini saya mengurus dibagian konsumsi yang bekerja sama dengan Coca Cola Company. Awalnya sih saya tidak mau ambil bagian ini, tapi karena saya juga yang berurusan dengan pihak Coca-Cola dan sudah sangat akrab jadi lebih baik saya saja yang ambil bagian ini, sudah mengetahui seluk-beluk kerjasama dengan Coca-Cola. Tujuan diadakannya kerjasama dengan Coca-Cola adalah supaya keuntungan hasil penjualan tersebut digunakan untuk tambahan dana Borneo Art Festival yang akan berlangsung seminggu setelah acara ini atau lebih tepatnya saat malam tahun baru 2012. Bisa dikatakan acara ini menjadi ajang pemanasan GlanStar sebelum perayaan Borneo Art Festival, ya karena kami sudah terlalu lama beristirahat untuk jenis acara hiburan sejak Semarak Merah Putih 2011.
          Foto perlombaan saat Festival Addurunafis XII :

Menyanyi Lagu Islami
Model Busana Muslim
Da'i Cilik
Baca Puisi
Syair Maulid
Mewarna dan Menggambar

Foto kenang-kenangan :


Pejabat Tabalong
Tuh kan aku jualan produk coca-cola, heee
Panggung Utama

Tidak ada komentar :

Posting Komentar