Selasa, 27 Maret 2012

re:born My Blog

    
    re:born My Blog, ya itulah judul yang aku ambil postingan ini. re:born atau kelahiran kembali emang pantas di persembahkan untuk blog ini, karena sebelumnya aku sudah pernah bikin blog dengan nama Pascal Camps pada tanggal 27 Maret 2011. Namun karena sudah lama tidak aktif, aku lupa kata sandinya dan gak bisa login lagi, hingga akhirnya aku me “re:born My Blog” dengan nama Magnum Club pada tanggal 19 Februari 2012.
    Awalnya blog ini cuma akan di isi dengan berbagai topik seputar Sepak Bola, Japanese, dan (mungkin) ilmu-ilmu yang dapat berguna buat banyak orang. Tapi setelah ku pikir kayaknya lebih asyik kalau aku dijadiin blog pribadi juga yang menceritakan beberapa kejadian aneh yang ku alami di dunia nyata maupun virtual (maya) yang dihiasi dengan sedikit fitnah dan “setruman di lidah”.
     Disini aku juga bakal memperkenalkan diri dengan cuma-cuma *emang hobby kalee*. Nama aku Alfi Syahrin, tetapi kalian bisa memanggil aku Alfi. Kelahiran 1 Juli 1996 di Amuntai, Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan. Namun aku di Amuntai Cuma numpang lahir aja, selama 15 tahun hidupku dihabiskan di Tanjung, Tabalong, Kalimantan Selatan. Aku dilahirkan dari sepasang suami-istri yang sangat romantis yaitu H. Juhransyah, S.Pd dan Dra. Hj. Ruslian. Aku merupakan pemegang tahta warisan terbanyak dari kedua adikku, Ihya Ulumuddin dan Alya Salsabila. Aku tinggal di Komp. Permata Asri Blok I No. 7 Pembataan 71571. Kami sekeluarga tidak Cuma tinggal berlima, tetapi kami juga ditemani oleh adik ibuku, Lola Wati atau yang biasa aku panggil Ma Ibung, beliau lah yang menjaga aku saat kecil hingga adikku yang terakhir selama ayah dan ibuku bekerja (kebetulan ayah dan ibuku sama-sama berprofesi sebagai guru).
      Awal aku memperoleh pendidikan secara kurikulum adalah dari TK Wardatussalihin selama setahun, lanjut 6 tahun di SDN Pembataan, 2 tahun di SMPN 1 Tanjung, dan sekarang aku sudah menduduki bangku Kelas XII di SMAN 2 Tanjung.
      Saat di SMAN 2 Tanjung, selain sekolah aku juga bekerja pada suatu organisasi pelajar yang emang teman aku sendiri pencetusnya, GlanStar Organizer itulah nama dari organisasi tersebut. Pada organisasi tersebut aku berkedudukan di sofa ternyaman dan terindah namun bisa memperjauh jarak pandangku, yaitu sebagai Publikasi Virtual via online. Tapi itu hanya profesi kepalanya saja, untuk tangan, badan, dan kaki saat mengadakan sebuah acara, profesi itu dilupakan karena kami punya motto saling membantu dan mengisi disaat anggota yang lain tidak ada. Namun aku lebih sering mendapat penghargaan bisa keliling ke penjuru daerah dan pemegang benda berlensa dan yang selalu setia berada di tempat acara. Untuk sementara GlanStar cuma punya akun facebook, yaitu GlanStar Organizer dan jgn lupa follow aku twitter @glanstar.
      Hmmmm....... mungkin sedikit saja yang bisa aku ceritakan ! Bagi kalian semua yang ingin tau lebih jauh tentang aku dan berinteraksi dengan aku secara langsung bisa lewat facebook : Wimalfi Hydeita Ogawa atau twitter : @wimalfi Untuk pemberian nomer hape aku tidak berani mencantumkan, takut kalau ada “jeruk makan jeruk” hohoho :D

Tidak ada komentar :

Posting Komentar