Kamis, 11 Oktober 2012

Tokoh Kartun Dunia Nyata

Bagaimana yah jadinya jika beberapa tokoh kartun menjadi kenyataan ataupun muncul di dunia nyata. Mungkin bakal seperti ini, Hahahaha :D
Berikut beberapa tokoh kartun yang muncul di dunia nyata :

1. Maskot Rokok Camel
Rumor wajah Jay Z yang mirip dnegan Joe Camel memang sudah santer beredar. Banyak orang yang mengakui jika wajah Jay Z memang mirip dengan maskot dari rokok Camel tersebut. Meski kabar itu terdengar hingga telinganya, Jay Z tak mempermasalahkan hal tersebut.





2. Jessica Rabbit
Rambutnya yang berwarna merah menjuntai serta tubuhnya yang seksi membuat Rihanna nampak mirip dengan tokoh kartun Jessica Rabbit. Di dunia kartun Jessica adalah istri dari Roger Rabbit dalam film Who Framed Roger Rabbit. Dalam film tersebut digambarkan Jessica seorang penyanyi bar yang memiliki tubuh seksi dan rambut panjang berwarna merah dan membuat Roger tergila-gila.


3. Leonardo TMNT
Kepalanya yang pelontos dan wajahnya yang bulat telur ini membuat orang mengasumsikan jika rapper asal Amerika ini mirip dengan Leonardo di Teenage Mutant Ninja Turtles. Peringainya yang nampak menyeringai membuat dia nyari sama. Coba amati gambar di ats dan bayangkan Jadakiss memakai penutup mata, maka akan terlihat sama.



4. Rafiki di Lion King
Ada-ada saja kelakuan orang-orang dalam mengaitkan idoal mereka dnegan tokoh kartu, Gitaris The Rolling Stones, Keith Richrds tak luput dari keisengan dan disamakan dengan tokoh Rafiki di film Lion King. Mungkin kesamaanya karena memiliki kerutan dimukanya dan senyumnya yang lebar. Dan pastinya memiripkan legenda rock and roll ini dengan Rafiki tanpa bermaksud jelek.

  
5. Pocahontas
Penampilan Ciara yang anggun sepintas mirip dengan Pocahontas. Wajah penyanyi asal Texas ini jika rambutnya dibiarkan panjang terurai dan dibandingkan dengan Pocahontas sepintas akan sama. Dari warna kulit juga sama-sama coklat matang.




 6. Barnel Gumble The Simpsons
Penyanyi Meat Loaf nampak mirip dengan tokoh kartun Barney Gumble dari serial The Simpsons. Dari postur tubuhnya yang sama-sama gemuk dan besar serta wajahnya yang bulat chubby. Namun untuk sifat tidak tahu apakah Meat Loaf sama dengan karakter kartun yang gemar mabuk ini.



7. Phantero Thundercats
Penyanyi ini memiliki tampang yang menakutkan, namun hatinya sangat lembut selembut lagu yang ia bawakan. Sosok Seal mirip dengan tokoh kartun Thundercats, Panthero. Sifat Panthero yang dewasa dan bijak sepertinya hampir sama dengan Seal. Jika Thundercats difilmkan mungkin Seal adalah orang yang tepat untuk memerankan.
  


8. Chuckie di kartun Ruperts 
Jika rambut pianis dan pentolan band Folds Five ini diacak-acak dan memakai kacamata maka anda akan teringat tokoh Chuckie di kartun Ruperts.Sepintas memang mirip karena mereka memiliki senyum yang lebar. Lihat saja foto keduanya, hampir mirip kan?




 9. Daria
Melihat Lisa Loeb memakai kacamata dan baju hijau mengingatkan akan tokoh kartun Daria. Daria adalah kartun ciptaan Glenn Eichler dan Susie Lewis Lynn untuk ditayangkan di MTV. Namun perilaku tokoh ini sangat jauh dengan Lisa. Daria digambarkan sebagai gadis remaja yang cerdas, namun agak pembenci dan senang mengamati dunia di sekitarnya.


10. Alfredo Linguini, Ratatoullie

Ratatouille adalah sebuah film animasi produksi Pixar Animation Studios dan dipersembahkan oleh Walt Disney Pictures pada tahun 2007. Film berlatar belakang kota Paris ini berkisah tentang seekor tikus yang bisa memasak. Sebelum film ini dirilis, sudah dipastikan pria ini hanya seorang remaja lainnya yang tampak konyol.






11. Popeye The Sailor Man
Pria bernama asli Moustafa Ismail ini memiliki otot bisep selebar 79 cm! Dengan ototnya itulah dia memecahkan Guinness World Record tahun 2012 ini.








12. Dora the Explorer
Raut mukanya dengan jelas kalau dia tidak akan berkata "Berhasil! Berhasil! Hore!"
Hahahaha








  
13. Mr. Carl Fredricksen, Up
Mirip banget kan?
Film Up dirilis oleh Disney Pixar pada tahun 2009. Film ini menceritakan petualangan tak terduga seorang bocah pramuka dan seorang kakek.






14. Beavis, Beavis and Butt-Head
Tidak diketahui kalau orang ini menyukai musik heavy metal dan sering melakukan tingkah yang konyol.








15. Megan
Siapa tahu saat dia berbicara suaranya seksi seperti Mila Kunis!










16. Shrek the Movie
Maurice Tillet (1903 - 1954), merupakan pria berdarah Russia yang terlahir di Prancis. Semasa hidupnya dia adalah seorang pegulat profesional.
Awalnya pria ini terlahir normal tanpa suatu cacat apapun. Tetapi menginjak umur 17 tahun, dia merasakan hal yang aneh pada tubuhnya. Diagnosa dari dokter yang dikunjunginya menyebutkan bahwa dia mengidap penyakit acromegaly, kondisi dimana hipofisis (kelenjar pitutiari) mengidap tumor dan membuat pertumbuhan berlebihan pada tulang yang menyebabkan tulang menebal.
 
17. Cinderella

Ratu Elizabeth II pernah mengubah peraturan 'Royal Household Order Of Provedence' untuk membatasi ruang gerak Kate Middleton. Salah satunya menyebutkan bahwa istri Pangeran William ini diharuskan membungkuk hormat kepada Putri Beatrice dan Eugenie setiap kali bertemu mereka. Karena kedua gadis ini adalah putri dengan darah kerajaan murni. Peraturan ini tidak berbeda dengan peraturan ibu tiri Cinderella yang mengharuskannya memberi hormat pada kedua saudari tirinya.





18. Ned Flanders, The Simpsons
Rambut coklat tersisir ke belakang, kacamata bulat, kumis lebat yang khas, dan kemeja krem yang ditutup oleh sweater hijau. Sempurna!







19. Peter Griffin, Family Guy
Selain berat badan, dagu, kemeja putih, dan celana hijaunya menjadikan dia seorang Peter Griffin yang hidup di dunia nyata!  







20. Mario Brothers
Siapa yang tidak kenal dengan dua bersaudara yang paling terkenal sejagat ini?
Dan sekarang mereka muncul di dunia nyata
  





1 komentar :

  1. Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
    Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366



    Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
    Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366



    Buat saudara punya permasalaha ekonomi: hub aki adipati karna sy sd membuktikan bantuan
    Aki adipati yg berminat tlp di no 081 333 455 366

    BalasHapus