Senin, 18 Maret 2013

Senjata wanita yang meruntuhkan lelaki

1. Air Mata
Semua pasti tahu bahwa air mata adalah senjata pamungkas setiap wanita. Air mata adalah muara perasaan setiap wanita, baik dia disaat sedih, marah ataupun bahagia, emosinya bisa tumpah ruah dalam airmatanya. So, para lelaki hati-hatilah dengan airmatanya wanita, jika memang itu untuk kebaikan, maka janganlah goyah dengan airmatanya. 

2. Senyuman
Senyum wanita simbolik dengan kecantikan rupanya. Sehingga terkadang kita melihat wanita cantik rupawan wajahnya, tapi akan kelihatan kaku bila tak pernah tersenyum. Hati-hatilah, karena terkadang syaitan selalu memanfaatkan senyum wanita sebagai anak-anak panah yang akan melesat ke hati para lelaki. Itulah mengapa Islam mengharamkan kita agar senantiasa menundukkan pandangan.

3. Tatapan Mata
Mata adalah jendela hati seorang wanita, kadang meskipun hatinya sedih, dia mampu menutupi dengan senyumnya, tapi coba kau lihat matanya,maka ia akan bercerita tentang apa yang sedang dirasakan dan tersembunyi di lubuk hati. Tapi hati-hati juga lho, karena syaitan tak akan pernah berhenti dan mencoba menggoda manusia, acapkali kerlingan dan tatap mata seorang wanita, kilat yang menyambar hati seorang lelaki, hingga lelaki pun bisa goyah hanya karen kerlingan ataupun tatapan matanya.
4. Suaranya
Suara wanita memang berbeda dengan lainnya, selalu ada kekuatan bak magnet yang menarik ke lingkarannya, apalagi jika suara itu sengaja di buat mendayu, maka pastilah luluh hati yang mendengarnya, terkadang tanpa melihat wajahnya pun seorang lelaki bisa jatuh karena mendengar suara wanita. Dan syaitan selalu banyak punya kesempatan disini. Makanya suara wanita pun termasuk aurat dalam Islam. So, para wanita hati-hatilah dengan suaramu, tegaslah dan bicaralah seperlunya.
5. Langkahnya
Setiap langkah wanita, selalu ada syaitan yang menunggangi punggungnya, apalagi bila langkah itu di dukung oleh bentuk tubuh yg proposal. Maka banyak lelaki yg luluh dan lupa diri hanya karena melihat langkah wanita yang lemah gemulai. Untuk itulah mengapa Islam dengan tegas menyeru kepada Laki-laki dan Wanitanya agar ''Menundukkan pandangannya''. Karena syaitan tak pernah berhenti menyesatkan Manusia hingga akhir dunia.

4 komentar :

  1. Sejujurnya, senjata lelaki lebih ampuh dibandingkan senjata wanita... karena senjata lelaki membuat wanita tak berdaya, dan pengen lagi... :D

    kalo gak tahan silakan onani :P

    BalasHapus
  2. ijin copas nh blog ku http://www.facenews.co.vu/

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mas akhmad riduan, tapi gak tau ya bener apa gaknya, hehehe

      Hapus