Jumat, 18 Januari 2013

Grup Band Robot Pertama di Dunia

Sekumpulan robot ini membetuk sebuah grup band bernama Compressorhead  mereka bisa memainkan musik rock dengan baik penasaran seperti apa robotnya ?

Perkembangan teknologi robot saat ini berkembang dengan pesat sudah banyak robot yang sudah diciptakan mulai dari robot yang seperti manuisa dan bahkan ada robot yang sudah digunakan sebagai pelayan restoran dan koki di China.

Perkembangan teknologi robot ini sepertinya juga masuk dalam dunia musik baru baru ini beberapa orang penggemar robot yang tergabung dalam Robocross Machines berhasil membuat beberaa robot yang bisa memainkan alat  musik  Tak tanggung-tanggung lagu yang dibawakan para robot ini adalah lagu “Ace of Spades” milik Motorhead, grup band tempo dulu.

Grub Band pertama yang personilnya robot ini diberi nama Compressorhead bahkan Compressorhead akan mangung di festival tahunan Big Day Out di Australia.

Kumpulan robot robot ini sengaja dirancang untuk bisa memainkan alat musik layaknya sebuah grub band yang sudah terlatih dengan baik masing masing robot bisa memainkan alat musiknya satu-persatu seperti gitar, drum, bass, dan lain-lain. Kemampuan robot robot ini memainkan alat musik banyak mendapatkan pujian dari orang yang menyaksikan aksinya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar